Memula bisnis online dari pemula online shop olshop internet marketing

dalam artikel kali ini saya mau berbagi pengalaman dengan kalian yang membaca blog ini, yaitu pengalaman saya di bisnis online.
   saya termotivasi dari berbagai sumber untuk bejualan online atau bisa di sebut online shop/olshop, internet marketing, atau apa, di zaman sekarang ini siapa sih yang ga tau internet pasti semua juga tau dari kalangan anak anak dewasa maupun usia lanjut. oke langsung saja, saya kurang mengerti dengan bisnis online, namun saya punya tekad yang kuat ingin terjun ke dunia internet. saya cari di mesin pencari tentang cara,tips dan lain sebagainya tentang internet marketing ata online shop itu sama saja.
   Awal saya dapat tips kita haru aktif di internet seperti Facebook adalah sosial media yang paling di gemari banyak orang, karna sangat banyak yang berinteraksi di medsol tersebut, seiring berkembangnya jaman fb juga semakin menambah kan fitur fitur terbarunya yang ta kalah dengan medsos yang lain,  karna banyak sekali yang berinteraksi di fb akhirnya saya mencoba di facebook untuk berjualan.
  Ada lagi yang lainnya seperti twitter, instagram dan lain sbagainya, tentunya tidak mudah untuk langsung terjun di dunia online dalam berjualan, kita harus membangun kepercayaan terhadap orang orang, model dan kualitas juga sangat penting.

selain di medsos kita juga bisa daftar di toko online yang sekarang lagi tren seperti elevenia,tokopedia, bukalapak, olx dll.
    Dengan mendaftar ti toko online kita akan di sediakan berbagai fitur di dalamnya itu tergantung kita mau pasang di toko online mana, karna setiap web toko online berbeda beda fiturnya walaupun banyak juga yang sama.

Namun jika usaha yang kita rancang dari awal sudah mulai berkembang sangat di sarankan membuat web sendiri agar hasilnya lebih baik lagi

Comments

Popular posts from this blog

Komponen Komponen Komputer Secara Utuh

CorelDRAW Tutorial/Cara Membuat Api Lilin Di CorelDRAW X4 Dengan Mudah Lengkap Tutorial + Gambar