Cara cepat menghapus Virus Trotux tanpa manual di jamin berhasil


Cara menghapus Virus trotux
Sebelum ke pembahasan inti saya mau bercerita nih tentang pengalaman saya yang bikin saya pusing.
Awal mula nya saya mendownload sebuah aplikasi di internet, teus saya menginstalnya karna saya sangat butuh alikasi tersebut, kemudian chrome saya ngereset tiba tiba close sendiri, nah pas saya buka lagi langsung halaman awal chrome saya masuk alamat trotux. Saya ga tau trotux itu apa, saya abaikan, nah pas saya SE di mr google eh gabisa malah yang kebuka sebagian yaitu google custom SE,
Dan pas saya buka SO toko online saya, malah ada iklan tayang ga karuan yang sangat mengganggu kerja saya.
 Saya panic, saya cari dari beberapa sumber tentang trotux, ternyata trotux itu adalah malware, yaitu virus trotux yang suka menjengkelkan, yaitu tayang iklan ga karuan, pas SE yang keluas CSE.google.  Com,
   Nah setgelah itu saya mencari di berbagai sumber tentang cara menghapusnya, udah ini udah itu saya lakukan, namu belum bias menghapus virus itu
Saya terus mencari aplikasi penghapus malware, akhirnya ketemu juga, zemana anti malware
Saya download aplikasi tersebut, intal, scan, tunggu, restart, beres deh

Oh iya malah curhat
Langsung aja simak yu langkah langkahnya

1.       Download Aplikas Zemana AntiMalware
Untuk downloadnya klik di SINI

2.       Buka aplikasi tersebut


3.       Klik Scan
4.       Tunggu beberapa saat,


Lumayan lama sih saya juga sekitar 30 minit, tapi tergantung banyak app atau data di computer sih
5.       Klik Next


6.      Klik Reboot 




Inget, ngopi dulu sambil nunggu scan, karna bikin BT lama

nah coba deh buka chrome/mozila/IE kalian, di jamin Succes


Smoga Berhasill
Tonton Videonya

https://youtu.be/NCq3EcxVXNo



Comments

Popular posts from this blog

Komponen Komponen Komputer Secara Utuh

CorelDRAW Tutorial/Cara Membuat Api Lilin Di CorelDRAW X4 Dengan Mudah Lengkap Tutorial + Gambar

Memula bisnis online dari pemula online shop olshop internet marketing